Panpel Cetak 11 Ribu Lembar Tiket, 550 Tiket Untuk Bonek Mania

0
460
Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Madura United akan bertemu Persebaya Surabaya di babak semi final Piala Presiden 2019. Pada leg pertama akan digelar pada 3 april 2019, sedangkan leg kedua akan di gelar pada 6 april 2019.

Pada pertandingan leg pertama tersebut Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.


Sedangkan untuk leg kedua Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan.

Penetapan Stadion Gelora Ratu Pamellingan sebagai venue leg kedua semi final Piala Presiden 2019 disampaikan langsung oleh ketua LOC Moh. Alwi yang mengatakan bahwa proses perijinan sudah berjalan.

“Kami LOC Madura United untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden antara Madura United Vs Persebaya sudah menetapkan akan digelar di Pamekasan. Proses perijinan juga sudah berjalan”, ungkapnya.

Moh. Alwi menambahkan, hal yang perlu diperhatikan dan perlu disosialisasikan saat ini yaitu terkait jumlah tiket yang disediakan oleh panitia pelaksana (panpel), yang mana dalam hal ini panpel akan menyediakan 11.000 lembar tiket, dengan alokasi 550 tiket untuk suporter tamu atau 5 persen dari jumlah tiket yang disediakan oleh panpel.

“Hal terpenting yang perlu kami sampaikan sebagai sosialisasi permulaan tentang tiket, kami akan menyediakan 11.000 lembar tiket dan alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak 5 persen atau maksimal 550 tiket”, ucap Moh Alwi. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here