Sukses Didunia Pengacara, Acong Latif Membuka Usaha Kuliner

0
420
Acong Latif, ditempat usaha kulinernya "Foodpedia".

Jakarta, (regamedianews.com) – Acong Latif begitulah namanya dikenal, pria asal Madura yang bisa dibilang sukses di ibu kota sebagai Lawyer inipun sudah lama malang melintang membela banyak clien, mulai dari kalangan pengusaha hingga para pesohor negeri.

Ketenarannya didunia pengacara tidak lantas membuat pemuda yang satu ini fokus hanya pada satu karir saja, terbukti baru-baru ini pemuda bermata sipit inipun mencoba merambah kedunia usaha kuliner.

Bahkan tidak hanya itu, acong tak tanggung-tanggung dalam menggeluti usaha kuliner miliknya tersebut, dirinya berencana membuka 5 tempat kuliner sekaligus ditahun 2019 ini.

“Iya sekarang saya mulai usaha kuliner namanya Foodpedia dan insyaallah akan buka lima tempat yaitu dua di Bandung, satu di Jakarta, satu Surabaya dan satu di Bali dan yang sudah berjalan di Bandung mohon doanya yaa”, kata acong saat di temui awak media di kantor hukumnya yakni Acong Latif & Partners Law Firm, Kamis (04/04/19).

Menurut pengacara kondang yang nyentrik ini menuturkan, dirinya merambah ke dunia usaha kuliner adalah untuk membantu orang lain, minimal mengurangi tingkat pengangguran.

“Saya berkiprah sebagai pengusaha, salah satunya untuk memberikan lapangan pekerjaan terhadap masyarakat walaupun sebenarnya hoby saya kuliner kan orang-orang yang suka kuliner seneng ada banyak kuliner”, ucap owner foodpedia itu.

Acong menambahkan, konsep yang diambil dalam usaha miliknya tersebut dikonsep dengan cukup elegan dan nyaman yang cocok untuk semua kalangan, baik kalangan melennial maupun lainnya.

“Foodpedia ini saya konsep tempatnya enak, nyaman, dan berkelas namun harga bersahabat, doakan ya di beberapa daaerah yang lain bisa segera dibuka”, tutupnya.(md/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here