Misdin, Warga Sampang Yang Hidup Seatap Dengan Seekor Sapi

0
549
Misdin, warga Desa Gunung Maddah, Sampang, Madura, yang hidup seatap dengan se ekor sapi.

Sampang, (regamedianews.com) – Misdin (67 th) salah satu warga Dusun Bangian, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, yang hidup satu atap dengan seekor sapi peliharaannya, harus meratapi hiruk pikuk kerasnya kehidupan.

Pasalnya, meski saat ini Pemerintah terus menggelontorkan berbagai macam program, terlebih berupa program bantuan kepada masyarakat miskin, namun Misdin luput dari bantuan tersebut.

Seperti diungkapkan Misdin kepada regamedianews.com, dirinya selama ini belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah, dan harus bertahan hidup dengan menjadi buruh tani dan pencari rumput, untuk hewan ternak warga setempat.

“Sehari-harinya saya mencari rezeki dengan menjadi buruh tani dan terkadang mencari rumput untuk pakan sapi milik tetangga. Saya tinggal disebuah kandang sapi yang dirawat sejak dulu”, ujar Misdin, Sabtu (06/04/2019).

Ia juga mengungkapkan, dirinya sudah lama berpisah dengan istrinya. Semenjak itu, ia hidup sendirian dan terkadang jika tidak ada pekerjaan, hanya berharap belas kasih tetangga.

“Saya mendengar bahwa saat ini telah ada bantuan sosial, namun saya tidak dapat bantuan itu, entah kenapa saya tidak tau. Tapi, saya tetap berharap mendapat bantuan itu, bisa mengurangi beban hidup dan cukup buat makan sehari-hari”, ungkapnya. (rus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here