Langkah Madura United Terhenti di Semi Final Piala Presiden 2019

0
357
Laga leg pertama Persebaya vs Madura United, foto by media office Madura United.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan leg 2 semi final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya digelar di Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan (SGMRP), sabtu (6/4/2019).

Tertinggal 1-0 di leg pertama, Madura United langsung tampil menyerang pada menit-menit awal dan menggempur pertahanan Persebaya Surabaya.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Beton Gonzalves dan kawan-kawan belum membuahkan hasil. Hingga turun minum Madura United belum dapat membobol gawang Persebaya.

Pada babak kedua Madura United tidak mengendorkan serangan untuk mengejar margin gol pada leg pertama. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan Madura United baru membuahkan hasil pada menit 53 lewat umpan silang Beto berhasil ditanduk Aleksandar Rakic menjadi gol dan membuat kedudukan 1-0 untuk Madura United.

Tak berselang lama pada menit 60 Persebaya berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan tendangan pojok yang berhasil disarangkan oleh Dutra.

Menit 67 Beto berhasil membawa Madura United unggul kembali lewat golnya. Namun Persebaya dapat menambah golnya pada menit 81 lewat sepakan Balde dan pada injury time Hansanmu kembali menambah gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-2 kemenangan untuk Persebaya Surabaya.

Kemenangan Persebaya Surabaya melawan Madura United membuat agregat gol menjadi 4-2, dengan hasil tersebut memantapkan Persebaya melaju ke final Piala Presiden 2019.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengucapkan selamat kepada Persebaya yang lolos ke babak final piala presiden 2019, pihaknya mengungkapkan bahwa para pemain telah bermain dengan baik sejak menit-menit awal.

“semua pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Namun keberuntungan belum berpihak kepada Madura United”, ungkapnya.

Dejan mengatakan pada pertandingan ini dijadikan pembelajaran bagi Madura United kedepannya, semua harus belajar dari pertandingan dan pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here