Menjelang Bergulirnya Liga 3, Manajemen Persesa Rapatkan Barisan

0
608
Pertemuan Manajemen dengan Ketua Persesa H. Abdullah Hidayat di Pendopo Wakil Bupati Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang bergulirnya 3 tahun 2019 zona Jawa Timur. Selasa (9/4/2019), Manajemen Persesa Sampang lakukan pertemuan guna mempersiapkan tim.

Bertempat di Pendopo Wakil Bupati Sampang. Turut dihadiri Ketua Persesa H. Abdullah Hidayat, Manajer Persesa H. Imam Ghazali, dan jajaran manajemen lainnya.


Manajer Persesa H. Imam Ghazali saat dihubungi membenarkan pertemuan tersebut. Pria yang akrab disapa H. Mamang mengungkapkan, pertemuan dilakukan guna mempersiapkan tim, untuk mengarungi Liga 3 tahun 2019 zona Jawa Timur.

Pada tanggal 20 April 2019, semua pemain akan dipanggil untuk melakukan latihan. Langkah tersebut diambil karena sebentar lagi menghadapi bulan ramadhan. Jadi harus dipersiapkan sedini mungkin.

“Kami akan memanggil pemain setelah pemilu, hal tersebut kami lakukan supaya tim lebih matang menghadapi liga”, ungkapnya.

Sosok manajer yang masih muda dan nyentrik tersebut yakin akan membawa Persesa lebih baik dari tahun kemarin. Pihaknya minta do’a dan dukungan kepada masyarakat Sampang, supaya bisa membawa nama baik Persesa di kancah persepakbolaan Indonesia.

Saat ditanya mengenai pelatih, pihaknya belum menunjuk pelatih. Akan tetapi dalam waktu dekat akan ditunjuk pelatih sesuai dengan kebutuhan tim.

“Untuk pelatih kami masih mencari, karena kami tidak akan menunjuk pelatih sembarangan. Karena menyangkut nama baik Persesa khususnya Kabupaten Sampang”, ujarnya.

Sementara Ketua Persesa Sampang H. Abdullah Hidayat menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Persesa kepada manajemen selaku yang berkewajiban mengelola Persesa di Liga 3 2019.

“Saya akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan manajemen, yang terpenting itu yang terbaik untuk Persesa akan saya dukung sepenuhnya”, tandasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here