Rumah Warga di Moktesareh Ambruk, Forpimcam dan Kades Sepakat Usulkan Ke Pemkab Sampang

0
454
Rumah Matru'e, warga Dusun Lenteng, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang yang ambruk.

Sampang, (regamedianews.com) – Rumah terbuat dari kayu milik Matru’e asal Dusun Lenteng, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ambruk rata dengan tanah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, ambruknya rumah warga tersebut disebabkan adanya hujan deras disertai angin kencang, sekira pukul 03.00 wib, Rabu (10/04/2019) sore, di wilayah Desa Moktesareh.

“Setelah kami cek bersama Forkopimcam ternyata benar ada rumah yang terbuat dari kayu dan bambu milik Matru’e Dusun Lenteng ambruk rata dengan tanah sekitar pukul 03.00 wib, Rabu (10/04/2019) sore”, ujar Kades Moktesareh Moh. Fadol, melalui jejaring telepon.

Lebih lanjut Moh. Fadol mengatakan, saat ini rumahnya belum bisa ditempati kembali. Sementara korban tinggal di langgar miliknya besama keluarga yang lain.

“Untuk sementara korban masih tinggal di langgar/musholla miliknya, karena rumahnya belum bisa ditempati”, kata Fadol, Jumat (12/04/2019)

Fadol menambahkan, pihaknya bersama Forkopimcam Kedungdung sepakat melaporkan serta mengusulkan ke Bupati dan Dinas terkait, untuk mendapatkan perhatian lebih lanjut.

“Kami bersama Forkopimcam akan mengusulkan ke Bupati dan Dinas terkait, agar korban ini mendapatkan perhatian lebih lanjut”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here