Bupati Bangkalan Bukber Bareng Wartawan

Pose bersama Bupati Bangkalan usai buka bersama di pendopo agung Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melaksanakan buka bersama dengan seluruh Insan Pers Bangkalan dan sinkronisasi informasi penyelenggara pemerintah daerah di ruang meeting Perseba Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (11/05/2019).

Kepala Diskominfo Kabupaten Bangkalan Bambang Setiyawan menyampaikan, media massa dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan mempunyai hubungan yang erat dalam rangka membangun Bangkalan dan menyampaikan informasi kepemerintahan kepada masyarakat.

“Pemerintah sebagai penyelenggara kepemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sedangkan media massa adalah penyambung informasi dari pemerintah atau sebaliknya”, ujarnya.

Kedua hal tersebut, menurutnya, tidak bisa dipisahkan karna hal itu semata-mata dalam rangka membangun Kabupaten Bangkalan yang lebih baik lagi. “Artinya kita harus sejalan, karena kita adalah mitra dalam pembangunan dengan pemerintah”, imbuhnya.

Sedangkan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, berharap dengan adanya kegiatan sinkronisasi media massa dengan Pemerintah Bangkalan mampu bersinergi membangun Bangkalan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan pertemuan atau silaturahmi yang digagas oleh Dinas Kominfo ini berkesinambungan, dengan silaturahim ini kami berharap program-program Pemerintah Bangkalan bisa disampaikan kepublik, agar masyarakat bisa mengetahui program dari pemerintah tersebut”, harapnya.

Ia juga berharap kepada insan pers agar terus bermitra dengan baik. Serta berharap sangat arif dan bijak dalam membuat keputusan atau menyampaikan berita kepada kalayak umum, hingga tidak ada yang merasa dirugikan.

“Tapi alhamdulillah selama ini media di Kabupaten Bangkalan menyampaikan berita dengan arif dan kritik, serta masukan dari insan pers tidak lain hanya untuk membangun Bangkalan lebih baik lagi”, pintanya. (sfn/tfk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..