Kapolda Gorontalo Undang Masyarakat Sholat Ied di Halaman Mapolda Gorontalo

0
452
Kapolda Gorontalo (Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH) beserta istri.

Gorontalo, (regamedianews.com) – Fajar 1 Syawal 1440 H / 2019 M sebentar lagi akan tiba. Bersama-sama dengan umat Islam semuanya dari segala arah dan penjuru dunia dari sabang sampai merauke tak henti-hentinya mengumandangkan alunan suara takbir, tasbih, tahmid dan tahlil.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH mengatakan, dalam kesempatan di penghujung ramadhan ini, mari kita satukan niat tulus ikhlas dalam sanubari.


Baca juga Danrem Gorontalo Persilahkan Pemudik Jadikan Koramil Sebagai Rest Area

“Hilangkan rasa benci, dengki, iri hati, dendam, sombong dan rasa bangga dengan apa yang kita miliki hari ini. Mari kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang dan persaudaraan”, tuturnya, Minggu (02/06/2019).

Oleh karena itu, lanjut Rachmad Fudail, marilah kita jadikan Idul Fitri tahun 2019 ini berbeda dengan Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, karena kita baru saja telah melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Legislatif, walaupun kemarin beda pilihan itulah seninya berdemokrasi.

“Mari merajut kembali dan maksimalkan bersilaturahmi untuk meminta maaf, memberi maaf dan menjadi seorang pemaaf. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci”, ungkapnya.

Demi menyambut hari kemenangan ini, Kapolda Gorontalo mengundang masyarakat Gorontalo secara umum untuk Sholat Idul Fitri bersama di Lapangan Mapolda Gorontalo, di Kecamatan Telaga Biru pada tanggal 05 Juni 2019 pukul 07.00 Wita.

Baca juga Gorontalo Dapat Julukan Serambi Madinah, Kapolda Gorontalo: Tapi Miras Masih Marak

Dalam Sholat Idul Fitri bersama ini, yang akan bertindak sebagai Khotib adalah Ruslan Demanto. STHi, MTHi, dan Yamin Isa, SPd.I selaku Imam, serta Masli Nento, S.E.I bertindak sebagai Bilal.
Kapolda Gorontalo Berharap masyarakat Gorontalo bisa hadir 15 menit lebih awal agar bisa teratur.

Kapolda beserta jajaran dan staf serta bhayangkari mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, tutup Brigjend Pol Rachmad Fudail.

Singkat itu Waktu..
Dekat itu Mati..
Besar itu Nafsu..
Berat itu Amanah..
Sulit itu Ikhlas..
Mudah itu Berbuat Dosa..
Tapi Yang Indah itu, Jika Kita Mau Saling Memaafkan..

Minal Aidin Wal Faidzin.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH

(onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here