Pererat Silaturahmi, FPPS Bagi-Bagi Takjil dan Bukber

0
399
Forum Pemuda Peduli Sampang (FPPS) buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk mempererat silaturahmi dan wujud kepedulian terhadap sesama, Forum Pemuda Peduli Sampang (FPPS) melakukan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber), Minggu (2/6/2019).

Pantauan regamedianews.com, pembagian takjil tersebut diberikan kepada para pengendara yang melintas dan abang becak, dilakukan di beberapa ruas jalan kota Bahari Sampang.


Ketua FPPS Taufik Hidayah mengatakan, dengan melakukan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama adalah salah satu untuk menjaga silaturahmi dan diskusi bersama.

Baca juga Kapolres Bonbol Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

“Dalam menjaga komunikasinya perlu mempereratkan antar pengurus dan anggota, dan juga membahas kegiatan selanjutnya terhadap kepedulian dengan Kabupaten sampang”, ujar Taufik.

Ia juga menjelaskan, yang perlu digerakan di Sampang yaitu tentang permasalahan di Sampang yang sering menjadi masalah nasional, contohnya yaitu pembakaran Mapolsek Tambelangan beberapa waktu lalu.

Baca juga Berbagi Takjil Gratis, Dirut Rega Media: Semoga Bermanfaat dan Berkah

“Permasalahn itu perlu kita selesaikan bersama, agar masyarakat di Sampang tidak terus mengalami permasalahan yang selama ini terjadi”, tandasnya. (wyd/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here