Pesta di Kandang Sapi Berujung di Sel Tahanan

Ketiga tersangka serta barang buktinya saat diamankan di Mapolsek Blega, Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tiga pemuda berinisial SA (35 th), warga Desa Karpote, Kecamatan Blega, inisial BD (43 th), asal Ketintang, Surabaya beserta inisial RA, (33 th) Jl. Endorsono, Kel. Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya Diringkus Kanit Reskrim Polsek Blega sekitar pukul 08:30 Wib, Minggu (09/06/2019).

Ketiga tersangka tersebut diamankan di kandang sapi Kampung Garuan, Desa Karpote, Kecamatan Blega, karna kedapatan tengah pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro mengatakan, tersangka membeli sabu dari hasil menggadaikan sepeda motor milik tersangka BD, kemudian sabu digunakan bersama-sama.

Baca juga 5 Pemuda di Bangkalan Gagal Pesta SS

“Anggota Reskrim Polsek Blega mendapat informasi dari warga, bahwa di kandang sapi ada 3 orang pesta narkoba. Setelah datang ke lokasi benar di dalam kandang tersebut ada sejumlah orang pesta narkoba jenis sabu-sabu dan barang bukti juga ada di TKP”, ujarnya.

Edy juga menambahkan, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap 3 orang yang melakukan pesta narkoba tersebut, dan langsung di amankan ke Mapolsek Blega beserta barang buktinya.

Baca juga Polisi Ringkus 6 Warga Bangkalan Saat Pesta Narkoba

“Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika”, pungkasnya. (sfn/tfk)

Pos terkait