Polisi Ringkus Pemuda di Blitar Saat Edarkan Pil Dobel L

0
304
Tersangka dan barang bukti saat diamankan petugas kepolisian.

Blitar, (regamedianews.com) – Anggota Satresnarkoba Polres Blitar berhasil mengamankan pemuda berinisial DS alias Kepol (28) warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Devi ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan mengedarkan pil Dobel L.

Pelaku ditangkap saat menjalankan aksinya mengedarkan barang haram di Dusun Sidorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kab. Blitar, pelaku tak berkutik saat digeledah dan ditemukan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku.


Baca Juga Nekat Jadi Pengedar Pil Koplo, Petani Ini Berujung Masuk Sel

“Pelaku ditangkap petugas pada Rabu (12/06/2019) sekitar jam 18.00 WIB, karena kedapatan mengedarkan sediaan farmasi jenis obat keras berlogo LL”, ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/06).

Burhanuddin menambahkan, dari hasil penangkapan, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 6 butir tablet logo LL yang disita dari saksi, 5 butir tablet logo LL yang disita dari tangan pelaku, dan uang tunai Rp. 30.000,- dari tangan pelaku.

Baca juga Operasi Pekat, Polisi Tangkap Pengedar dan Amankan Ratusan Pil Koplo di Lumajang

“Guna kepentingan penyidikan, kini pelaku ditahan di Rutan Polres Blitar, dan dijerat dengan Pasal 196 dan pasal 197 UU RI No. 36 Tahun 2009, tentang Kesehatan”, pungkasnya. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here