Ngontel Bareng Di Blitar “Tolak Aksi Kerusuhan”

0
258
Kapolres Blitar (AKBP. Anisullah M Ridha) pose bersama dengan para pemenang doorprize dalam kegiatan ngontel bareng.

Blitar, (regamedianews.com) – Ribuan masyarakat hadir dalam acara ngontel bareng yang diselenggarakan di Aloon aloon Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (16/06/2019) pagi.

Ngontel bareng dengan tema “Dari Blitar Untuk Indonesia Bersatu” tersebut dihadiri Bupati Blitar, Kapolres Blitar, Dandim 0808 Blitar, Ka BNNK Kabupaten Blitar, Danyon 511, pejabat utama Polres Blitar, Muspika Kecamatan Kanigoro, Komunitas Onthel Blitar Raya dan Komunitas MTB Blitar raya.


Baca juga Deklarasi Tolak Kerusuhan, Forkopimda Lumajang: Kerusuhan Merusak Perdamaian Persatuan Bangsa Indonesia

Ngontel bareng start pukul 06.00 wib, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pelepasan bendera oleh Kapolres Blitar didampingi Forpimda.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di Jawa Timur dengan hastag menolak kerusuhan. Acara ini bertujuan untuk Indonesia bersatu menolak kerusuhan di Indonesia, di Jawa Timur, khususnya di Blitar.

Baca juga Gelorakan Semangat Menjaga Keamanan, Polres Sampang Gelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Tolak Kerusuhan

“Mari ciptakan situasi aman dan damai, jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” pungkas Kapolres Blitar Anisullah.

Acara ngontel bareng juga diisi Deklarasi Damai Menolak Kerusuhan, dengan tema “Dari Blitar untuk Indonesia Damai”, pembacaan puisi, hiburan musik orkes dan bagi-bagi doorprize. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here