Hendak Nyebrang Jalan, Pria Ini Tewas Ditabrak Pick Up

0
414
Korban kecelakaan saat di evakuasi warga setempat. Foto : Humas Polres Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Suman (42 th) warga Dusun Telaga, Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, tewas setelah ditabrak mobil pick-up di jalan raya Tlangoh, Kecamatan Tanjung bumi, sekitar pukul 21.30 Wib, Senin (17/06/ 2019) kemarin.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Suyitno mengatakan, Mobil Pick up No Pol L 80 18 CI yang dikemudikan Ahmad Agil (41 th) warga Jalan Pemuda Kaffa, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.


Saat di TKP, tiba-tiba ada mobil carry dari arah barat ke timur yang  tengah menurunkan penumpang, penumpang yang turun dari mobil Carry tersebut langsung menyeberang  karena hendak membeli bakso. 

“Pada saat menyeberang  korban tidak melihat situasi jalan raya, dan langsung memotong jalan menyeberang ke arah selatan. Karena jarak terlalu dekat akhirnya pengemudi mobil pick-up tidak bisa menghindar dan korban langsung ditabrak”, ujarnya.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sepulu, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan Korban meninggal dunia di Puskesmas tersebut.

“Setelah menabrak, pengemudi pick-up melarikan diri ke Desa Aengtaber untuk menyelamatkan diri dan menghindari amukan massa, dia berlindung ke rumah Kades Aengtaber”, pungkasnya (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here