Tim Cobra Ketemu Cobra Aslinya, Arsal: Saya Takut Dipatuk

0
334
Kapolres Lumajang (AKBP M. Arsal Sahban) terlihat dan merasa takut saat berdekatan langsung dengan ular cobra aslinya.

Lumajang, (regamedianews.com) – Sosok Tim Cobra adalah icon baru yang sangat tersohor di Kabupaten Lumajang. Banyak masyarakat yang mengenal Tim Cobra karena sepak terjangnya dalam membasmi pelaku kejahatan dan tidak sedikit masyarakat yang menciptakan kreatifitas dengan tema Tim Cobra.

Paguyuban Satgas Keamanan Desa (SKD) Kunir mengangkat Tim Cobra menjadi nama Satgas mereka yakni Satgas Cobra. Tidak hanya bernama Satgas Cobra, Paguyuban SKD ini memiliki pendekar dengan nama gerakan Jurus Cobra, lebih mencengangkan lagi Paguyuban SKD Kunir memiliki Ular Cobra asli yang digunakan sebagai icon Tim Cobra.


Baca juga Tim Cobra Polres Lumajang Bakal Perketat Pengamanan Di Jalur Lintas Timur

Kapolres Lumajang AKBP M. Arsal Sahban merasa takjub sekaligus terlihat takut melihat ular cobra aslinya. Ia bentuk tim Cobra tapi tidak pernah kepikiran akan ketemu ular cobra yang asli.

“Ngeri juga ketika dekat dengan ular cobra aslinya. Kepalanya seperti mau matuk, untung ada pawang ularnya”, ujar Arsal yang juga sebagai Komandan Tim Cobra, Minggu (23/06/2019).

Tapi, ia mengaku takjub karena brand ular cobra yang ia pakai, benar-benar bisa ketemu langsung dengan ular cobra aslinya. “Rasanya senang campur takut”, ucap Arsal sambil tertawa kecil.

Baca juga Resahkan Masyarakat, Maling Hp dan Laptop Ini Dibekuk Tim Cobra

Sementara itu, Kepala Desa Jatigono H. Rudi Hartono mengatakan, masyarakatnya sangat mengagumi Tim Cobra Polres Lumajang, untuk itu ia ijin kepada Kapolres untuk memakai brand cobra untuk nama Satgas Keamanan desa jatigono,.

“Namanya jadi Satgas Cobra. kami juga ada pawang ular cobra, dia juga tergabung dengan satgas Cobra Jatigono”, ujar Rudi. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here