Mahasiswa Di Bangkalan Kembali Jadi Korban Begal

0
469
Korban begal saat dibawa ke Puskesmas setempat.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi begal di Jalan Raya Desa Pandebeh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, terhadap Kholik (24) yang berboncengan dengan Misnati (19 th) mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM), keduanya asal warga Galis, Bangkalan, sekitar pukul 05:00 Wib, Selasa (25/06/2019).

Kapolsek Kamal AKP Abdul Kadir membenarkan terjadinya hal tersebut. Menurutnya, pelaku memukul korban dari belakang dan memepet korban. Selanjutnya korban berhenti dan kemudian pelaku membacok korban karena melawan saat di minta sepeda motornya dan pelaku membawa kabur sepeda motor korban kearah Pandebeh.


Baca juga Tim Cobra Grebek Sarang Pelaku Begal

“Sekira pukul 05. 00 Wib, korban Kholik berboncengan dengan temanya Misnati dari arah UTM menuju ke Surabaya dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Vario 125. Sesampainya di jalan Raya Desa Pandebeh 100 meter sebelum pos polisi”, ujarnya.

Lebih lanjut Kadir mengatakan, korban dipukul oleh pengendara sepeda motor Honda Supra 125 warna abu-abu berboncengan 3 orang. Selanjutnya korban di pepet dan setelah minggir, korban mencoba melawan, namun pelaku langsung membacok korban dan mengenai tangan kanan hingga luka.

Baca juga Begal Kembali Berulah, Tim Cobra Dibuat Geram dan Bakal Cari Pelakunya Sampai Tertangkap

“Lalu temannya yang bernama Misnati hendak mencoba mengambil tas yang berisi pakean yang di simpan di jok sepeda motor serta hp merk vivo, juga dibacok oleh pelaku hingga mengenai tangan kanan dan kepala hingga sobek”, terangnya.

Kemudian pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan lari ke arah Pandebeh. “Ciri 2 pelaku semuanya tidak memakai helm, pelaku memakai baju putih, sedangkan yang satunya memakai baju gelap, semua pelaku masih muda”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here