Polres Bangkalan Berbagi Sembako Gratis

0
238
Suasana anggota Polwan dan Kepolisian membagikan sembako kepada masyarakat

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73 Polres Bangkalan melaksanakan Bakti sosial pembagian sembako secara cuma – cuma di Jl. KH. Moh. Kholil depan masjid Agung Bangkalan, Selasa (25/06/2019).

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polres Bangkalan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya hari ini berbagi sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu”, kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media.


Menurut Boby, kegiatan tersebut bertujuan berbagi kepada masyarakat Bangkalan. Disamping itu, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban orang lain yang tidak mampu dengan cara berbagi kepada satu sama lain.

“Mudah mudahn dengan berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Dengan  Jumlah 200 sembako, yang isinya beragam seperti beras, minyak goreng, Mie dan lainnya. Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa memperkuat talisilaturahmi karna bagaimanapun Polri merupakan bagian dari masyarakat dan masyarakat juga bagian dari Polri”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here