Jelang Putusan MK, Forkopimda dan MUI Sampang: Mari Ciptakan Situasi Aman, Damai dan Kondusif

0
362
Pose bersama Forkopimda dan MUI Sampang dalam acara silaturahmi di Pendopo Bupati Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Khawatir terjadinya kericuhan menjelang ataupun pasca sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta terkait gugatan sengketa Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2019.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang gencar melakukan silaturahmi bersama tokoh ulama, agama dan masyarakat. Selain itu, silaturrahmi tersebut guna menjalin sinergitas kedamaian kita bersama.


Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meminta kepada tokoh ulama, agama, pemuda dan  masyarakat Sampang untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sampang ini. Sehingga, Kabupaten Sampang bisa tetap aman, sejuk, damai dan tenteram.

Baca juga Jelang Putusan Sidang MK, Kapolres Bangkalan Pimpin Penyekatan Massa Di Jalan Akses Suramadu

”Dukungan semua pihak terhadap pemerintahan di Kabupaten Sampang sangat diharapkan, sehingga dapat melaksanakan program pembangunan baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun infrastruktur terlaksana dengan baik dan cepat”, kata pria yang akrab di sapa H. Id ini, Rabu (26/06/2019).

Tidak hanya itu H. Slamet Junaidi mengapresiasi dan bersyukur atas situasi kamtibmas tetap kondusif, damai dan sejuk. “Ini menjadi modal penting dalam membangun Sampang untuk menuju Sampang Hebat dan Bermartabat,” kata H. Idi.

Baca juga Sengketa Hasil Pemilu di MK, Ini Komentar Kapolda Jabar

Ditempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Sampang KH. Bukhori Maksum, berharap dengan adanya silahturahmi antara ulama dan umaro ini bisa membawa kebaikan bagi umat. “Jika daerah ini kondusif maka semua pihak baik umara’ dan ulama’ bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ujarnya. (adi/hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here