Romantis, Satlantas Polres Blitar Kota Bagikan Bunga dan Cokelat Kepada Pengendara

0
254
Kasat Lantas Blitar Kota (AKP. Bayu Halim) tengah memberikan bunga dan cokelat kepada pengendara.

Blitar, (regamedianews.com) – Suasana malam Minggu di Jalan Merdeka Kota Blitar, tepatnya di sebelah selatan Aloon-aloon mendadak heboh, para pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat tiba-tiba dikejutkan dengan kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Blitar Kota tidak sedang menggelar razia kendaraan, akan tetapi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada para pengendara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019.


“Acara ini kami mengajak masyarakat dan komunitas untuk berpartisipasi melaksanakan giat simpatik, dengan bagi-bagi cokelat dan bunga mawar kepada pengendara, acara ini juga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Blitar Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73”, kata Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Bayu Halim disela-sela kegiatan, Sabtu (29/06) malam.

Bayu juga mengatakan, giat simpatik tertib berlalu lintas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Blitar Kota selain melibatkan pihak kepolisian juga menggandeng dari berbagai komunitas.

“Kurang lebih ada 20 komunitas yang kita undang dalam acara ini, ada komunitas dari pengendara roda dua, roda empat, komunitas photography, komunitas pecinta hobi, dan komunitas lainya”, jelasnya.

Bayu juga berpesan karena ini temanya giat simpatik tertib berlalu lintas, selain mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, pihaknya juga mengajak senantiasa mendukung Polri, untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur. Disamping itu, harapanya masyarakat juga menyadari bahwa upaya-upaya kami, tentu saja dalam rangka mendekatkan diri sebagai insan Polri kepada masyarakat”, paparnya. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here