Cara Polsek Wonotirto Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

0
239
Terlihat keakraban anggota Polsek Wonotirto dengan masyarakat.

Blitar, (regamedianews.com) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Wonotirto Polres Blitar menggelar kegiatan bakti religi di Masjid Al Hikmah, Dusun Krajan Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Rabu (03/07).

Baca juga MUI Sampang Dukung Pengusutan Aktor Pengrusakan Mapolsek Tambelangan


“Kegiatan Bakti Religi yang digelar Polsek Wonotirto, adalah dalam rangka HUT Bhyangkara ke- 73, dengan melibatkan anggota Poskamladu, Banser, Subramil serta komunitas Info Cegatan Blitar (ICB), dengan harapan bisa tercipta kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan agar tetap terjaga dengan baik,” kata Kapolsek Wonotirto, AKP Tamim Anwar S,Ag.

Tamim menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka memupuk tali persaudaraan dan tali silaturahim antar sesama masyarakat. Untuk itu, pihaknya berpesan kepada warga Desa Wonotirto yang mengikuti kegiatan tersebut, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Baca juga Tingkatkan Silaturrahmi dan Kepedulian Sosial, KUA Botupingge dan K-GB Buka Bersama Panti Asuhan Al Inayah

“Apalagi sebentar lagi menghadapi pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019”, tutupnya. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here