Legislatif Panggil Dinas PRKP Perihal Rusaknya Gedung Dinas Kominfo Bangkalan

0
276
Ketua Komisi C DPRD Bangkalan Suyitno

Bangkalan, (regamedianews.com) – Menindak lanjuti rusaknya beberapa bagian Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan, Komisi C DPRD Bangkalan melakukan pemanggilan kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), selaku pihak terkait, Rabu (03/07/2019) kemarin.

Ketua Komisi C DPRD Bangkalan Suyitno menyatakan, pemanggilan D
dinas terkait tersebut untuk dimintai keterangan perihal pembangunan kantor Diskominfo yang baru dibangun sudah terlihat ada kerusakan.


Baca juga Kepala DPRKP Sampang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pasangan Jihad

“Dinas sudah melakukan langkah-langkah konkrit, semisal teguran satu dan teguran kedua, yang mana kemudian langsung dijawab oleh pelaksana dan menyatakan kesanggupan untuk memperbaiki dalam waktu 1 minggu ini”, ujarnya, Rabu (03/07).

Menurutnya, surat teguran itu keluar 1 juli dan kemarin sudah ada jawaban, dan pihaknya meberikan waktu sampai hari jumat untuk menyelesaikan perbaikan beberapa kerusakan bangunan baru tersebut.

Baca juga Gerak Cepat, Bupati Sampang Turunkan Sprint Beberapa Plt Kepala Dinas

“Jadi jawabannya baru tadi diterima, bahwa akan dilaksanakan jumat yang akan datang dan mungkin sabtunya tukang langsung kelapangan memperbaiki, itu pengakuan ketua pelaksananya tadi”, tambahnya.

Jadi legislatif dari Komisi C memberikan waktu jumat depan walaupun ada kesanggupan dari ketua pelaksana. “Dinas terkait tadi juga membawa foto kerusakan bagian bangunan tersebut dan kerusakannya tidak terlalu parah”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here