Dosen dan Karyawan Fisib UTM Kunjungi Pos Keamanan Wilayah Timur Kampus

0
669
Dosen dan karyawan Fisib UTM saat mengunjungi pos keamanan diwilayah timur kampus UTM.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Diaktifkannya pos penjagaan yang terletak diwilayah kawasan timur kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) selama 24 jam, pasca terjadinya pembegalan terhadap mahasiswa kini pos tersebut ramai dikunjungi aparat keamanan, para petinggi di kampus dan masyarakat setempat.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi. Tak hanya itu, bahkan dosen dan karyawan Fisib UTM, Senin (08/07/2019), juga mengunjungi pos tersebut. Mereka memberikan dukungan serta semangat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan mahasiswa serta masyarakat sekitar.


“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan penjagaan selama 24 jam ini, dan semoga kedepannya akan lebih baik. Harapan kami di wilayah kampus UTM aman dan nyaman dengan adanya penjagaan non stop yang sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu”, ujar Kabag Tata Usaha Fisib UTM, Lilik.

Selain itu, lanjut Lilik, adanya tindakan tersebut pihaknya sangat mengapresiasi kinerja polisi, satpam, serta tim keamanan yang saling bekerja sama. “Semoga tidak terjadi kembali yang namanya pembegalan”, pungkas Lilik.

“Kami juga mengajak kepada warga UTM dan masayarakat sekitar, untuk menjaga keamanan bersama. Kami juga mengapresiasi kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya yang ikut membantu menjaga keamanan”, tambah Wakil Dekan II Fisib UTM tersebut yang biasa dipanggil Bu Yan. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here