HUT Bhayangkara, Wakapolres Sampang: Sinergitas TNI-Polri Untuk Masyarakat

0
239
Wakapolres Sampang (Kompol Suhartono).

Sampang, (regamedianews.com) – 10 Juli 2019 adalah hari puncak kegiatan yang dikemas dalam acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, secara serentak di seluruh Indonesia.

Sementara di Jawa Timur sendiri upacara HUT Bhayangkara tersebut dipusatkan di Makodam V/Brawijaya Surabaya, dengan mengambil tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’.


“Acara tasyakuran HUT Bhayangkara, untuk tingkat Polres ditempatkan di setiap Koramil. Hal ini sebagai bentuk sinergitas Polri dan TNI agar terus terjalin untuk membangun bangsa dan demi terciptanya keamanan serta ketertiban masyarakat”, kata Wakapolres Sampang, Kompol Suhartono, Rabu (10/07).

Lebih lanjut Suhartono mengatakan, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara tersebut pihaknya telah melakukan berbagai macam perlombaan, diantaranya seperti lomba nge-Vlog, karya tulis, olah raga dan lomba-lomba lainnya.

“Semua lomba tersebut untuk masyarakat umum, baik itu dari kalangan pelajar, Polri maupun TNI, bahkan perlombaan itu juga diikuti oleh rekan-rekan wartawan. Kami berharap di HUT Bhayangkara ini sinergitas TNI-Polri terus berlanjut untuk masyarakat”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here