Diterima Asisten II, TIM EKPPD Menyampaikan Catatan Hasil Review LPPD Kabgor 2018

0
227
Asisten II Kabupaten Gorontalo Drs. Astri Tuna (kemeja kotak-kotak) saat foto bersama tim dari BPKP.

Limboto, (regamedianews.com) – Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Astri Tuna didampingi Kasubag Administrasi Pemerintah Daerah Bagian Pemerintahan, Ria Citrawati Suaib, S.STP, M.Si, menerima Tim teknis Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD), di ruang kerja Bupati, Jumat (12/07/19) kemarin.

Kedatangan Tim EKPPD ke Kabupaten Gorontalo tersebut di ketuai oleh Glenn Davies Siwu, Ak, CA (BPKP) dalam rangka menyampaikan catatan Hasil Review atas LPPD Kabupaten Gorontalo tahun 2018.


Glenn Davies Siwu mengatakan, kedatangan TIM EKPPD ke Kabupaten Gorontalo untuk menyampaikan catatan hasil review atas LPPD Pemerintah Kabupaten Gorontalo tahun 2018. termasuk diantaranya capaian kinerja Kabupaten Gorontalo yang melebihi capaian kinerja Nasional.

Sementara itu Asisten II Astri Tuna mengatakan, beberapa catatan hasil review pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Gorontalo tahun 2018 akan ditindaklanjuti.

“Hal-hal yang masih perlu dibenahi menjadi perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, yang nantinya akan di presentasikan sebagai bahan evaluasi dan validasi oleh Timnas”, kata Astri.

Astri juga berharap, LPPD Kabupaten Gorontalo kedepan beroleh hasil yang lebih baik, dimana tahun sebelumnya Kabupaten Gorontalo meraih peringkat 15 secara Nasional dengan kategori sangat tinggi dibanding dengan daerah lain.

Dibagian lain, Kasubag Administrasi Pemerintah Daerah Bagian Pemerintahan, Ria Citrawati Suaib menambahkan, saat ini Tim penyusun LPPD Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen guna capaian dan peningkatan prestasi LPPD Kabupaten Gorontalo lebih gemilang.

“Tim Penyusun LPPD Kabupaten Gorontalo bekerja dengan sangat maksimal dalam menyusun LPPD 2018, tentunya besar harapan untuk memperoleh prestasi yang lebih baik”, tutur Ria. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here