HUT Bhayangkara Ke-73, Ini Yang Disampaikan Forkopimda Kota Blitar

0
197
Suasana saat berlangsungnya acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73, di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro.

Blitar, (regamedianews.com) – Dalam HUT Bhayangkara ke-73, Polres Blitar Kota akan terus bekerja semaksilnya untuk menjamin keamanan wilayah hukum Polres setempat. Hal ini dikatakan AKBP. Adewira Negara Siregar, Sabtu (13/07/2019) kemarin.

“Sesuai dengan bidang fungsi yang ada di kepolisian dengan kegiatan preemtif, preventif, dan represif, bekerjasama bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah, TNI, elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat”, ujar Adewira, orang nomor satu di Polres Blitar Kota tersebut.


Tentunya, lanjut Adewira, dengan tujuan terwujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, supaya aman tenteram dan sejahtera bagi wilayah hukum Polres Blitar Kota. “Sesuai tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, tegasnya.

Sementara itu, Plt. Walikota Blitar Santoso menyampaikan aras nama pemerintah daerah ataupun secara pribadi mengucapkan, Selamat Hari Bayangkara ke – 73 semoga sinergitas, kerjasama yang baik antara Polri – TNI tetap terjaga.

“Pemerintah daerah dan masyarakat bisa di tingkatkan, terutama dalam rangka menjaga kondusifnya keamanan dan ketertiban”, tuturnya di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro.

Ditempat yang sama, Bupati Blitar Rijanto mengatakan, selama ini Polri luar biasa bagus dan sangat baik, tentunya sangat sinergi dengan TNI, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama perlindungan, keamanan dan ketertiban.

“Dengan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang sudah baik ini, tolong dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan”, ungkap Rijanto. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here