Apresiasi Polres Bangkalan Beri Penghargaan Kepada Penggiat Keamanan

0
252
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan saat memberikan simbolis penghargaan kepada Penggiat keamanan Wilayah UTM Taufik Hidayah.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Usai sejumlah tersangka curat Begal di wilayah Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tertangkap, Kapolres Bangkalan memberikan penghargaan kepada 4 orang penggiat sosial tanpa pamrih dan benar-benar tulus dalam pengabdi dibidang masing-masing.

Empat orang tersebut yakni Brigpol Abdurrahman, yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan. Serda Budi Santoso anggota Koramil 0829/01 Kota Bangkalan ditugaskan sebagai Bhabinsa di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan. Berikutnya H.Rahmad Kades Desa Mertajasah, Kecamatan Kota Bangkalan. Dan pemuda yang dikenal dupel dan mudah diajak berkomunikasi yakni Taufik Hidayah S.Ikom.


Baca juga Pemkab Gorontalo Raih Penghargaan Tepat Waktu Penyetoran IWP, JKK dan JKM

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, mereka yang sering ikut serta berperan. Bahkan, mereka sering kumpul di pos penjagaan Desa Pandebeh sekitar 500 meter dari kampus UTM Bangkalan.

“Riward ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada 4 penggiat sosial yang mengabdi secara tulus, tanpa pamrih dan dianggap patut menerimanya”, ujarnya, Rabu (17/7/2019).

Menurutnya, penghargaan ini akan diberikan kepada tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda dan siapa saja yang dianggap berjasa mengabdi ditengah masyarakat dan bersinergitas dengan Polres Bangkalan, dalam hal menjaga Kantibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Baca juga 10 Budayawan Bangkalan Terima Penghargaan

“Saya perintahkan Kabag Operasi Polres Bangkalan untuk mengatur anggota di putar tugasnya di 4 pos penjagaan, agar anggota tidak menjadi jenuh dan membosankan”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here