Tiga Warga Sampang Jadi Korban Senggolan Microbus

0
358
1 unit kendaraan R4 jenis microbus dan 2 unit kendaraan R2 diamankan di markas Satlantas Polres Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Berhati-hatilah dalam berkendara dan patuhi peraturan berlalu lintas. Utamakan keselamatan, karena keluarga menunggu dirumah.

Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Sampang AKP Achmadi, usai release kejadian laka lantas, Kamis (18/07/2019) sekira pukul 13.20 wib, di Jl. Raya Diponegoro, Sampang, antara microbus dan dua pengendara motor.


Akibat kecelakaan tersebut beberapa korban mengalami luka-luka. Diketahui, korban bernama Rudianto (31 th) asal warga Desa Pasean, Sampang, Zaini (41 th) dan Moh. Asrof (4 th) asal warga Desa Gunung Eleh, Kec. Kedungdung, Sampang.

Baca juga Mobil Hilang Di Pasuruan, Korban Minta Tolong Ke Tim Cobra

“Semula kendaraan microbus yang dikemudikan Maksar (29 th) asal warga Taddan, Camplong, melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), hendak mendahului kendaraan minibus Ertiga yang tidak diketahui Nopolnya, sehingga berpindah lajur ke kanan”, ungkap Achmadi.

Setelah itu, lanjut Achmadi, microbus tersebut kontra kendaraan sepeda motor yang dikendarai Rudianto dan kendaraan sepeda motor yang dikendarai Zaini membonceng Farida (30 th) dan Moh. Asrof (anak kecil, red) yang melaju dari arah utara ke selatan.

Baca juga Kebakaran di Maleber Bandung Telan Dua Korban

“Dan terjadilah kecelakaan itu, akibatnya korban mengalami luka-luka. Rudianto luka robek dibagian bibir tengah, Zaini luka lecet dan Moh. Asrof bengkak dibagian kepala. Ketiga korban dirawat di RSUD setempat. Untuk kerugian material sekitar 5 juta rupiah”, pungkas Achmadi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here