Top, Kelompok KKN 85 UTM Bangun Gapura di Desa Kesek

0
314
KKN kelompok 85 UTM saat bekerja membuat gapura.

Bangkalan, (regamedianews.com)-, Kreatifitas para mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Bangkalan Madura ini patut diacungi jempol, berbagai kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat saat ini benar-benar dirasakan manfaatnya, seperti yang dilakukan KKN kelompok 85.

Bersama warga Desa Kesek sedang para mahasiswa semester akhir itu terus bergotong royong untuk membangun gapura desa, Rabu (18/7/2019).


Baca juga KKN 18 UTM Ciptakan Kripik Singkong Asli Pocong

Meski bahan yang dipakai hanyalah bambu, namun nilai seni yang terpancar didalamnya amatlah sangat bisa menambah keindahan tersendiri didesa itu. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh warga Desa Kesek bernama Mulyadi.

Menurut Mulyadi, dalam pembuatan itu dirinya bersama warga akan turut serta dan bekerja secara gotong royong bersama.

Baca juga KKN 10 UTM Temukan Surga Tersembunyi Di Perbatasan

“Saya akan hadir, dan saya akan membawa makanan yang mungkin bisa sedikit membantu anak-anak KKN 85”, ujar Mulyadi salah satu warga Desa Kesek dengan penuh semangat.

Koordinator lapangan KKN 85 Mohammad Ravel Qhadafi mengatakan, pembuatan gapura tersebut untuk memberi identitas desa dan sekaligus pembatas Desa Kesek dan Desa Panglong.

Selain kegiatan tersebut KKN Kelompok 85 juga sering melakukan sosialisasi terutama dengan hal yang menyangkut potensi desa yang ada di Desa Kesek. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here