Kabakesbangpol Bangkalan: 2019 Adalah Tahun Politik

0
275
Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bangkalan (Bambang Setiyawan) saat diwawancara awak media.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Bangkalan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Bangkalan melaksanakan Interaksi antar LSM.

“Forum Intraksi LSM ini, untuk menggali potensi-potensi pemikiran dari masyarakat bagaimana Kabupaten Bangkalan jauh lebih baik lagi,” kata Kepala Bakesbangpol Bangkalan, Bambang Setiyawan, Selasa (23/07/2019).


Ia berharap, masyarakat berperan aktif dalam hal menjaga ketentraman dan ketertiban umum ini. “Mulai dari memberikan informasi maupun hal lain yang bisa dijangkau oleh masyarakat dalam rangka menjaga keberlangsungan Bangkalan ini”, ujar Bambang.

Ia juga mengatakan, tahun 2019 ini adalah tahun politik. Menurutnya, gejolak politik antar kelompok yang ada di masyarakat itu sangat tajam, sehingga ia mengupayakan bagaimana konflik itu bisa diredam dan tidak tumbuh menjadi besar.

“Sehingga hubungan masyarakat lebih baik lagi, karena ketika ada konflik yang tidak bisa diredam,9 maka akan menimbulkan hal-hal yang mengganggu ketentraman dan ketertiban umum”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here