MWC NU Robatal Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan BMT NU

0
460
Para tokoh beserta ulama kecamatan Robatal saat acara peletakan

Sampang, (regamedianews.com) – Keluarga besar Nahdliyyin dikecamatan Robatal sebentar lagi akan memiliki wadah perekonomian, hal itu dibuktikan dengan akan dibangunnya Baitul Mal Wa Tamwil (BMT) atau pusat pengelolaan keuangan Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Robatal

Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gedung BMT NU yang dilakukan pada Kamis (25/7/19) pagi. Berdasarkan pantauan dilapangan BMT NU ditempatkan di sebelah timur Polsek Robatal.


Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam kecamatan Robatal, seluruh ketua ranting NU se-Kecamatan Robatal dan para ulama sepuh NU Kecamatan setempat.

“Iya hari ini kita akan meletakan batu pertama untuk pembangunan gedung BMT NU Kecamatan Robatal”, ujar Ust.Solehodin Ketua MWC NU Kecamatan Robatal kepada regamedianews.com.

Menurutnya, adanya BMT NU itu diharapkan dapat memacu roda perekonomian warga NU di kecamatan Robatal. “Kita harapkan kedepan roda perekonomian warga NU terutama di Kecamatan Robatal bisa berkembang”, imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui, lahan untuk pembangunan gedung tersebut telah di kontrak selama 20 tahun kedepan guna memberikan pelayanan perbankan syariah dikecamatan Robatal. (adi/md)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here