Pria Tanpa Identitas Tersambar Kereta Api di Blitar

0
334
Petugas penjaga rel kereta api saat mengecek sebagian jasad korban yang ditemukan.

Blitar, (regamedianews.com) – Warga di Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. digegerkan dengan penemuan orang tewas akibat tertabrak kereta api Mataremaja jurusan Malang Blitar Jakarta.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu, (27/07/2019) kemarim, sekira jam 18.24 WIB di lintasan Kereta Api Km 86+70 Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.


Baca juga Polisi Dalami Tewasnya Pekerja Tambang Pasir di Lumajang

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M.Burhanuddin mengungkapkan, mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri umur kurang lebih 53 tahun, tinggi badan 155 cm dan berat badan 55 kg, menggunakan celana panjang traineng warna biru bergaris samping puti.

“Korban pake kemeja kotak warna krem garis merah dan memakai sandal jepit warna merah”, ungkap M.Burhanuddin kepada regamedianews.com, Minggu (28/07).

Dijelaskannya, pada saat itu KA Mataremaja Log No. 2018319 dengan masinis Mahfud Tono Tianto dari arah timur ke barat akan memasuki Stasiun Desa Pohgajih dan melihat orang duduk di atas rel jalur lintasan kereta api, mendapati itu masinis berusaha membunyikan klakson berulang kali, namun korban tidak berusaha pergi dari tempatnya.

Baca juga Kecelakaan di Karang Penang, 2 Pengendara Motor Tewas Di TKP

“Kecelakaan tak terhindarkan, sehingga korban tersambar KA dan terseret sejauh kurang lebih 30 m dari posisi korban dan meninggal dunia di tempat kejadian”, bebernya.

Akibatnya, telapak kaki sebelah kanan korban hilang dan hancur, tangan patah tulang, serta kepala bagian belakang remuk dan wajah sulit dikenali. Selanjutnya jenazah korban segera dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here