Ucapkan Selamat, Sikap Sportif Ra Goponk Di Puji Nitizen

0
403
Akun Ra Goponk saat menulis ucapan selamat.

Surabaya, (regamedianews.com) – Konferwil XIV PW GP Ansor Jatim, di Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang telah usai, Minggu (28/7/2019).

Dari hasil pemilihan yang diikuti oleh tiga kandidat yakni Gus Syafik, Gus Abid Umar Faruk dan R. Ghufron Siradj maka terpilihlah Gus Syafik Syauqi yang merupakan cicit dari pendiri NU.


Ada hal yang membuat nitizen kagum terhadap sosok Ahmad Ghufron Siradj atau yang biasa disebut Ra Ghufron, pasca dirinya dinyatakan kalah dalam persaingan tersebut, mantan Seknas Baanar tersebut langsung mengucapkan selamat kepada Gus Syafik yang merupakan pemenang.

“Selamat Gus Syafiq, semangat dan berkah semoga selalu diberikan oleh Allah,SWT..!! jayalah Ansor Jatim”, tulisnya di akun pribadinya, Senin (29/7).

Pernyataan sikap dari pria asal Sampang Madura tersebut langsung menuai pujian dari kalangan netizen.

Seperti komentar yang ditulis oleh akun Hasan Ubaidillah, akun tersebut memuji sportifitas yang dilakukan oleh pria yang disebut Ra Goponk tersebut.

“Jiwa sportifitas dan Akhlakul Karimah terhadap para kandidat tertanam pada jiwa jenengan, terbukti dengan ucapan jenengan Ra Goponk”, tulis akun Hasan Ubaidillah.

Untuk sekedar diketahui, Ra Goponk merupakan salah satu kandidat calon ketua Pengurus Wilayah (PW) Ansor Jawa Timur, namun suaranya kalah dari beberapa kontestan yang ada. (ham/hib)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here