Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kelurahan Karangtengah, Ini Harapan Plt Walikota Blitar

0
266
Peletakan batu pertama secara simbolis oleh Plt Walikota Blitar (Santoso) dalam pembangunan Kelurahan Karangtengah.

Blitar, (regamedianews.com) – Jajaran Forkopimcam Kecamatan Sananwetan mendampingi Plt Walikota Blitar, Santoso meletakkan batu pertama pembangunan gedung Kantor Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, di Jalan Sumba Kota Blitar, Sabtu (03/08/2019) pagi.

“Merupakan awal peletakan batu pertama oleh Plt Walikota Blitar, sebagai simbol salah satu kebanggaan masyarakat, bahwa kantor Kelurahan Karangtengah sudah mulai dibangun,” jelas Santoso usai meletakkan batu pertama.


Lebih lanjut, Santoso berharap dengan dibangunnya kantor Kelurahan yang baru ini, seluruh perangkat Kelurahan di wilayah Karangtengah bisa semakin terdorong dan termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Diungkapkannya, pembangunan gedung kantor Kelurahan Karangtengah dibangun diatas lahan milik tanah aset Pemerintah Kota Blitar, untuk kantor yang lama kondisinya sudah tidak layak ditempati untuk memberikan pelayanan masyarakat dan untuk sementara kita tempatkan di UPTD Dinas Pendidikan Sananwetan sampai proses pembangunan Kelurahan selesai.

“Untuk pembangunan kantor kelurahan yang baru ini tempatnya cukup luas, jadi kalau untuk pelayanan masyarakat cukup bagus dan tidak terlalu ramai di tepi jalan sehingga keamanan dari masyarakat ketika mengurus sesuatu di kelurahan bisa tenang tidak terganggu oleh ramainya arus lalu lintas. Hari ini mulai dikerjakan, Insyaallah target akhir Desember sudah selesai, dan saya berharap tidak molor pekerjaannya dan tepat waktu,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, selain Forkopimcam Sananwetan dan Lurah Karangtengah beserta jajarannya, juga di hadiri anggota DPRD Kota Blitar Dapil Sanan Wetan yakni Bayu Dwi Kuncoro, Didik H dan Ridho Handoko pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. (Mst/Hms/Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here