Warga Omben Sampang Tabrakan Berujung Tewas

0
1092
Mobil korban kecelakaan di Jl. Raya Kranggan Timur Desa Kranggan Timur Galis Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi kecelakaan di Jl. Raya Kranggan Timur, Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, sekitar pukul 06.00 wib, Rabu (7/8/2019).

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat Daihatsu Grand MAX warna silver yang dikendarai oleh Moafi (37 th) warga Dusun Bringin, Omben, Sampang.


Dengan lawan kendaraan roda empat Toyota Jee Landcruiser warna hitam yang dikendarai oleh Muhammad Uripan (45 th) asal Sidoarjo.

“Pengendara  Daihatsu Grand Max meninggal dunia dan saat ini korban berada di Puskesmas Galis”, kata Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito Kuncoro, Rabu (7/8).

Dijelaskan Danu, mobil yang dikendarai Moafi melaju dari arah timur ke barat berjalan terlalu kekanan berusaha mendahului bus (nopol tidak diketahui) yang berada di depannya.

“Sampai di tempat kejadian dari arah yang berlawanan, melaju pengendara Toyota yang dikendarai Muhammad Uripan. Karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan tersebut”, terangnya.

Akibat kejadian laka tersebut pengendara Grand Max meninggal dunia serta kedua kendaraan mengalami kerusakan, dengan kerugian perkiraan Rp. 15 juta. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here