Hamil 9 Bulan, Seorang Gadis di Sampang Diduga Digauli Ayahnya Sendiri

0
1976
ilustrasi

Sampang, (regamedianews.com) – Sebut saja namanya Bunga (nama samaran) gadis berusia 18 tahun asal Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang ini bernasib malang dan harus menanggung aib malu.

Pasalnya, hal itu terjadi lantaran Bunga menjadi korban kebejatan asusila yang diduga dilakukan oleh ayahnya sendiri hingga hamil 9 bulan.


Pukadin, keluarga korban membenarkan bahwa Bunga diduga ditiduri ayahnya sendiri berinisial RM hingga hamil 9 bulan. Bung tinggal bersama RM (ayah Bunga, red) semenjak RM dan istrinya (ibu Bunga) pisah ranjang.

“Peristiwa ini terjadi kemungkinan si ayah yang diduga pelaku ini merasa kesepian dan tidak bisa menahan hawa nafsunya”, ujar Pukadin, Minggu (11/8/2019).

Pukadin juga mengatakan, kasus memilukan tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Sampang guna segera ditindaklanjuti.

“Kasus memilukan ini sudah kami laporkan ke Polisi untuk segera ditindaklanjuti dan pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku”, kata Pukadin.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kepala Desa Gunung Kesan Abd. Bahri mengatakan, pihaknya membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar ada mas, orang tua menggauli anak kandungnya sendiri hingga hamil”, singkat Abd. Bahri saat di hubungi via Whatsapp, Minggu (11/8/2019).

Sementara Kasubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengaku belum menerima laporan kejadian memilukan tersebut.

“Maaf mas, hingga kini belum ada laporan kejadian yang masuk”, singkat pria yang akrab disapa Pak Eko ini, melalui pesan Whatsappnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here