Amanat Plt. Walikota Blitar Dalam Tugas Mulia Paskibraka, Jaga Disiplin dan Kesehatan

0
311
Pengukuhan Paskibraka di Balaikota Koesoemo Wicitro oleh Plt Walikota Blitar (Santoso).

Blitar, (regamedianews.com) – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik IndonesiaI secara resmi oleh Plt. Walikota Blitar, Santoso yang digelar di Balaikota Koesoemo Wicitro Kota Blitar, Kamis (15/08/2019).

Dalam acara pengukuhan Paskibraka juga dihadiri Forpimda,Petinggi Polresta Blitar Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Blitar,Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Komandan Yonif 511, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Tim Pembina Paskibraka.


Plt Walikota Blitar Santoso mengamanatkan, pengukuhan Paskibraka Kota Blitar tahun 2019, berarti sudah dipercaya sepenuhnya oleh masyarakat kota Blitar dan Pemkot Blitar yang akan melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus 2019 pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

“17 Agustus 2019 merupakan upacara yang memiliki makna khusus dan mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena mengenang peristiwa yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia”, jelas Santoso.

Di tengah minimnya ketersediaan sarana dan prasarana yang ada, para pendahulu bangsa ini mampu menyelenggarakan upacara dengan baik dan khidmat. Dan kaitannya dengan itu, pengukuhan Paskibraka ini memiliki makna yang penting dan penugasan Paskibraka sebagai pemegang peran utama dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Untuk itu, saya berharap kepercayaan yang telah diberikan ini perlu dijawab dengan kerja keras, dedikasi, disiplin dan penampilan yang sebaik-baiknya. Selamat bertugas, saya bangga dengan kalian semua. Jaga terus kedisiplinan dan kebersamaan, dan jangan lupa untuk terus berdoa, semoga tugas yang akan kalian laksanakan sukses dan mendapatkan bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT.

Diakhir sambutanya, Santoso menyampaikan selamat atas terpilihnya sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kota Blitar tahun 2019. “Kalian adalah putra-putri terbaik Kota Blitar yang telah dinyatakan lulus dengan berbagai proses tahapan seleksi”, tutupnya. (Mst/Hms,Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here