Camat Wonotirto: Mengenang Perjuangan Para Pahlawan Pendiri Bangsa Ini Jangan Sampai Memudar

0
284
Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan SMPN 1 Kecamatan Wonotirto, Blitar.

Blitar, (regamedianews.com) – Memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, menjadi agenda rutin setiap tahun yang di ikuti oleh, Forpimda Kecamatan Wonotirto,Kabupaten Blitar beserta jajaranya, UPT Pendidikan, Kepala Desa dan Pelajar SMP maupun Mts serta tokoh masyarakat. Upacara untuk memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, di lapangan SMPN I Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Sabtu (17/8/2019).

Dalam sambutannya, Camat Wonotirto Sariyanto, S,Sos mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan dan sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mengenang sejenak atas jasa para pahlawan yang sudah menjadi korban demi mendapatkan Kemerdekaan.


“Terimakasih sudah diberikan Kepercayaan menjadi inspektur upacara, saya sampaikan kepada semuanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur demi memerdekakan bangsa ini”, tegas Sariyanto.

“Detik-detik peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, harus kita jadikan motivasi untuk berbenah yang lebih baik terutama terhadap para ASN non PNS di Lingkup Kecamatan Wonotirto”, tutur Sariyanto saat di temui regamedianews.com usai upacara.

Lebih lanjut Camat Wonotirto mengatakan, sesuai dengan tema pada tahun ini yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju, mari bersama-sama untuk mewujudkan Kecamatan Wonotirto yang aman dan kondusip, serta terwujudnya Kabupaten Blitar yang Sejahtera. Bisa maju dan Berdaya Saing sesuai dengan visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blitar.

“Selaras dengan tema tahun ini, kita harus bisa merubah wajah baru Kecamatan Wonotirto, untuk menuju kabupaten Blitar yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan memperbaiki kinerja, agar sejalan dengan perkembang theknologi saat ini”, tutupnya. (Mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here