Plt Walikota Blitar: Berkah Kemerdekaan RI, Menjadi Tanggung Jawab Generasi Muda

0
308
Plt Walikota Blitar Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 74.

Blitar, (regamedianews.com) – SDM Unggul Indonesia Maju sebagai momen yang paling baik dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di peradaban generasi muda, generasi milenial saat ini. Diera sekarang, banyak tantangan global yang harus dihadapi dan harus optimis bahwa Indonesia mampu dan bisa.

“Melalui tema SDM Unggul Indonesia Maju, semoga bisa terwujud, karena sinergitas pemerintah dan masyarakat bisa membaur menjadi satu, agar menjadi sebuah kekuatan yang besar dalam menyambut peringatan Upacara HUT Ke-74 RI”, kata Plt Walikota Blitar Santoso usai upacara di Aloon-aloon Kota Blitar, Sabtu (17/08/2019).


Ditambahkannya, semangat dari masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 kali ini sangat luar biasa. Disaat masyarakat tengah diuji ketangguhannya terutama dalam mempertahankan Pancasila dan keutuhan NKRI.

“Alhamdulillah sampai sekarang,masyarakat masih tetap tangguh, siapun yang akan merubah dasar negara Republik Indonesia, tentunya akan berhadapan langsung dengan masyarakat yang semua siap bahu-membahu untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia”, tutupnya.

Sekedar di ketahui, upacara gabungan peringatan HUT RI Ke-74 yang berjalan dengan khidmat, dipimpin langsung Plt Walikota Blitar Santoso dan dihadiri Bupati Blitar Rijanto, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Totok Sugiarto, Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto dan jajaran pejabat Forkopimda baik dari lingkup Pemkab Blitar. (Mst/Hms/Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here