HUT RI Ke-74, Sekda Kota Blitar: Mari Isi Kemerdekaan Dengan Kerja Sama

0
312
Sekretaris Daerah Kota Blitar (Rudy Wijonarko) Pimpin Upacara HUT Ke 74 -- Kemerdekaan RI.

Blitar, (regamedianews.com) – Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Pemerintah Kota Blitar mengajak semua elemen masyarakatnya kerja bersama, dalam sambutanya di upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Sabtu (17/08/2019).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut juga dihadir anggota DPRD Kota Blitar, para asisten, staf ahli dan seluruh kepala OPD dilingkup Pemkot Blitar.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar Rudy Wijonarko membacakan sambutan Plt Walikota Blitar Santoso menyampaikan, tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat istimewa. Segenap rakyat Indonesia diseluruh penjuru tanah air bersama-sama merayakan hari yang sangat bersejarah bagi kita semua.

“Tahun ini tema Peringatan HUT RI secara nasional yakni ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’. Tema ini mengandung makna mendalam bahwa nasionalisme era modern perlu diwujudkan melalui upaya dan kerja bersama, kerja yang didasari semangat gotong royong dan sinergi mampu mennghantarkan bangsa Indonesia membangun jiwa dan raganya untuk kejayaan Indonesia Raya”, jelasnya.

Lanjut Rudy Wijonarko mengatakan, dengan semangat One For All-All For One, kita wajib mensyukuri peringatan kemerdekaan ini, dengan mengisi keberhasilanya dengan tugas dan kegiatan di masing masing bidang sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dihadapan peserta upacara, Rudy juga mengajak warga Kota Blitar yang telah meneguhkan diri sebagai Bumi Bung Karno, harus memaknai kemerdekaan tidak hanya membebaskan dari penjajahan, tetapi memberi kesempatan dan mendorong kita untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas. (Mst/HmsAdv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here