Petani di Bangkalan Terbakar Diladang Hingga Tewas

0
376
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

Bangkalan, (regamedianews.com) – Akibat kebakaran lahan mengakibatkan Matramin (75 th) asal warga Dusun Sentolan, Desa Togabung, Geger, Bangkalan, terbakar hingga hangus di sawah Dusun Tlongser, Desa Batonaong, Arosbaya, Bangkalan Madura, Sabtu (24/8/2019) kemarin malam.

Peristiwa kebakaran itu terjadi Sekitar pukul 11:00 Wib, dan korban di ketahui terbakar sekitar pukul 18.00 Wib, di kebun milik korban.


Kondisi korban mengalami luka bakar bagian kepala, leher dada, kedua belah tangan dan kedua kaki. Sedangkan perut bagian bawah tidak mengalami luka bakar dan tidak ditemukan ada kekerasaan pada tubuh korban.

Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno menjelaskan, sekitar pukul 11.00 Wib korban berangkat ke kebunnya untuk melakukan kegiatan seperti biasanya.

“Lalu sekitar pukul 12.00 Wib, adik korban dan warga mendengar ada kebakaran di sekitar ladang milik korban, sehingga juga ikut mematikan api disekitar ladang milik korban tersebut”, ujarnya, Minggu (25/8).

Setelah pukul 17.30 Wib, istrinya mencari korban di sekitar rumah, akan tetapi tidak ditemukan. Lalu adik korban mencari korban diladang dimana ada daun akasia yang terbakar di area ladang milik korban tersebut.

“Setelah itu adik korban dan warga menemukan korban dalam keadaaan meninggal terbakar di area ladang milik korban tersebut. Adik dan warga membawa korban ke rumah korban”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here