Ini Kata Mereka Yang Pernah Bersama Travel Madura

0
430
Ir.H.Masduki Toha dan Hj.Camelia Habibah

Surabaya, (regamedianews.com) – Kesibukan dari aktivitas yang semakin menumpuk membuat orang-orang semakin membutuhkan suasana bersantai untuk menenangkan fikiran, jalan-jalan adalah solusi terbaik yang banyak dipilih terutama mencari suasana baru ke Luar Negeri.

Namun meski demikian, costumer harus betul-betul berhati-hati dalam menentukan pilihan agen perjalanan tour wisata, karena sudah banyak yang menjadi korban penipuan oleh orang-orang tak bertanggung jawab karena kesalahan dalam memilih agen perjalanan yang legalitasnya tidak bisa dipertanggung jawabkan.


Banyaknya agen perjalanan wisata yang mulai tumbuh berkembang menjadikan costumer harus betul-betul jeli dalam menentukan pilihan.

Seperti yang dilakukan oleh wakil rakyat kota Surabaya Hj. Camelia Habiba yang sekaligus ketua komisi C DPRD kota Surabaya ini, awalnya Srikandi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah dipercaya menjabat tiga kali sebagai anggota legislatif ini sempat tidak percaya melihat penawaran yang dibacanya melalui brosur dari travel Madura.

“Awalnya ketika saya membaca brosur travel Madura sempat gak percaya karena harganya yang murah dengan fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap”, ujarnya kepada regamedianews.com.

Perempuan yang akrab disapa Emil serta memiliki konstituen didominasi emak-emak ini menambahkan, dirinya baru percaya ketika dirinya melakukan perjalanan ketiga negara yakni Kuala Lumpur, Singapura dan Thailand beberapa waktu lalu.

“Murah banget dan fasilitasnya luar biasa, hotelnya bintang 3 bersih dan nyaman”, imbuhnya.

lain halnya mbak Emil lain pula yang dikatakan pesohor kota Surabaya lainnya, seperti Ir. Masduki Toha, pria yang juga pernah tiga priode menjadi wakil rakyat ini menuturkan pengalamannya bersama Travel Madura.

“Travel Madura pokoknya mantap, saya bersama keluarga beberapa waktu lalu merasakannya”, tuturnya.

Menurut politisi yang juga pengusaha tambak ini selama dirinya melakukan perjalanan ketiga negara, pelayanannya sangat baik dan nyaman.

“Awalnya karena harganya terjangkau saya kira hotel dan fasilitasnya seadanya, tapi ternyata luar biasa, hotelnya berbintang”, imbuhnya.

Untuk itu dirinya menyarankan agar para traveler yang ingin menikmati perjalanan terutama di negara Asia menggunakan jasa Travel Madura. (mud/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here