Konfercab IV, Fathor Rahman Terpilih sebagai Ketua PWI Sampang

0
316
Pose bersama pengurus PWI Sampang usai Konfercab IV.

Sampang, (regamedianews.com) – Konfrensi ke IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kabupaten Sampang dalam rangka pemilihan Ketua masa bhakti 2019-2022 sudah selesai digelar dengan dihadiri Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim dan Wakilnya Mahmud Suhermono.

Dalam Konfrensi IV pemilihan Ketua PWI Sampang tersebut ada dua calon yang maju sebagai Ketua yakni, Fathor Rahman wartawan harian Duta Masyarakat dan Mahardika Surya wartawan Harian Pojok Kiri. Namun, setelah proses pemilihan secara tertutup oleh anggota PWI setempat Fathor Rahman terpilih sebagai pemenangnya.


“Dari dua calon ini setelah dibacakan hasil pemilihannya Fathorrahman mendapatkan suara terbanyak dengan 4 suara. Sedangkan Mahardika mendapatkan 2 suara”, kata Adi wartawan regamedianews.com usai diminta membacakan hasil suara pemilihan oleh pengurus PWI Jawa Timur, Selasa (10/10/2019) kemarin.

Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim berpesan, nama besar organisasi PWI tersebut perlu dijaga bersama, jangan hanya di Sampang tetapi lihat secara Nasional.

“11 tahun PWI Sampang berjalan dan umurnya ini masih tahap pendidikan dasar jika dibanding dengan usia anak sekolah. PWI di Sampang terus mengembangkan jaringannya. Jika ada teman-teman wartawan yang dinilai kompeten dan perusahaan medianya jelas terdaftar di Dewan Pers tolong dirangkul yang sudah ada jangan samapi mengecil dan mari teman-teman membuka diri”, pesan Ainur Rohim.

Lebih lanjut Ainur Rohim mengatakan, Konsolidasi berjalan dengan baik, dan semoga Ketua yang terpilih bisa membawa PWI Kabupaten Sampang ke arah yang lebih baik dan berharap Mahardika tetap aktif di PWI.

“Yang penting anda bisa memahami Sampang dari semua aspeknya. Tolong dibikinkan program diskusi yg sklanya tidak besar. Tetapi bisa mengangkat isu di Sampang ke arah yang lebih baik. Meski ada perbedaan, tolong diselesaikan di PWI karena PWI ini lembaga yang telah di akreditasi oleh Dewan Pers”, pungkasnya. (adi/red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here