Pelatih Madura United Mengaku Menyesal Ditahan Imbang Barito Putra

0
355
Pelatih Madura United Rasiman

Bangkalan, (regamedianews.com), Pertandingan Madura United dan Barito Putra berakhir imbang 2-2, lanjutan shopee liga 1 Pekan ke 18  yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu, (14/9/2019).

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United tampil menyerang di depan puluhan ribu pendukungnya.


Namun naas, pada menit 13 wasit menunjuk titik putih setelah bek Madura United melakukan pelanggaran di depan gawang yang di jaga Muhammad Ridho.

Torres nomer punggung 30 yang di beri kepercayaan oleh pelatih Jajang Nurjaman untuk mengeksekusi tendangan penalti berhasil menelanjangi gawang Madura United.

Tak ingin di pencundangi tim tamunya, tim laskar sape kerrab terus meningkatkan performa dan taktik permainan dengan terus mengempur pertahanan Barito Putra.

Namun sayang, banyak peluang Madura United belum bisa tercipta Goal hingga akhir babak pertama Barito Putra memimpin keunggulan 1 : 0

Memasuki babak kedua, Madura United terus mendominasi permainan. Serta menambah kekuatan dengan memasukkan Andik Virmasyah dan Alfat Fatier menggantikan David Laly dan Marcho Sandi pada menit 53.

Tapi pada menit 61 Barito Putra kembali membuat kejutan. Dengan menelanjangi Gawang Madura United dan menambah keunggulan Barito Putra 0:2 lewat umpan silang Risky Pora diterima tandukan oleh Rafael Silva.

Tertinggal kosong dua Madura United terus berusaha untuk menekan pertahanan Barito Putra dan memasukkan Slamet Nurcahyo menggantikan Diego Assis.

Pada menit 75, akhirnya Madura United memecah kebuntuan dan berhasil memperkecil ketertinggalan 1-2 lewat sepak pojok oleh Andik Virmasyah dan diterima dengan sundulan manis oleh Beto Goncalves.

Tak mau mempermalukan suporternya, Madura United terus berusaha menekan pertahanan Barito Putra dan berselang 1 menit wasit menunjuk titik putih setelah bek Barito Putra melakukan handball.

Madura United berhasil menyamakan kedudukan 2-2, setelah Rakic yang bertindak sebagai eksekutor berhasil mencebloskan Goal ke gawang Barito Putra yang di jaga oleh Adhitya Harlan.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Pelatih Madura United Coah Rasiman merasa menyesal karna timnya harus berbagi angka dengan Barito Putra. Menurutnya, Tim sudah totalitas mendominasi permainan sejak peluit dibunyikan namun belum bisa tercipta Goal.

“Tentunya kami sangat menyesal sebab pertandingan dari awal kami cukup mendominasi permainan,” ujarnya.

Rasiman juga mengakui bahwa banyak kesalahan yang buat oleh timnya sendiri sehingga menurutnya tim Madura United tertinggal babak pertama dan awal babak kedua.

“Situasi membuat menjadi sulit terhadap tim kami dari awal babak pertama. Namun kami tetap kosisten menyerang mengontrol pertandingan  hingga tadi menciptakan 7 peluang tapi sayang tidak berbuah goal,” tambahnya.

“Sekali lagi kami sangat menyesal karna seharusnya melihat peluang yang begitu banyak dibabak pertama tidak bisa berbuah goal,” pungkasnya.

Madura United (4-3-3):

Muhammad Ridho (kiper); Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika Rama, Marckho Meraudje (belakang); Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Diego Assis (tengah); David Laly, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic (depan), Pelatih: Rasiman (caretaker)

Barito Putera (4-3-3):

Aditya Harlan (kiper); Donni Monim, Cassio de Jesus, Nazar Nurzaidin, Ronny Beroperay (belakang); Rizky Pora, Bayu Pradana, Kousuke Uchida (tengah); Rafael Silva, Samsul Arif, Torres (depan), Pelatih: Djadjang Nurdjaman. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here