Dua Bacalon Kades Gunung Rancak Daftar Hampir Bersamaan

Mohammad Juhar dan Bambang Aripurwanto saat menyerahkan berkas dikantor P2KD Gunung Rancak

Sampang, (regamedianews.com) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 21 November mendatang di kabupaten Sampang diikuti sekitar 38 desa, diantaranya Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Tahapan demi tahapan telah dilakukan dalam upaya melakukan penjaringan Bakal Calon Kepala Desa oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Gunung Rancak.

Ada hal unik terjadi yakni pada Senin (23/09/19) dua kandidat Bakal Calon bertemu saat melakukan pendaftaran, yakni incumbent Mohammad Juhar dan calon lain Bambang Ari Purwanto, keduanya Senin pagi melakukan pendaftaran.

Mohammad Juhar yang datang lebih awal menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan, sementara setelah itu disusul oleh Bambang Aripurwanto.

“Ya betul datang hampir bersamaan,tapi lebih awal datang pak Juhar”, ujar Alimuddin salah satu panitia piket yang menerima berkas pendaftaran.

Kedua kandidat yang masih berstatus saudara sepupu itu datang menyerahkan berkas untuk selanjutnya siap berkompetisi merebut kursi Kepala Desa Gunung Rancak.

Moh Fauzan wakil Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Gunung Rancak kepada regamedianews.com menuturkan hingga saat ini masih ada 2 orang pendaftar yang sudah menyetorkan berkas pendaftaran.

“Sementara sampai saat ini masih ada 2 bakal calon yang sudah mendaftar”, ujarnya.

Fauzan menambahkan, pihaknya akan terus membuka pendaftaran hingga batas waktu yang telah diatur undang-undang. (mud/adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..