Daerah  

Ini Kata BNNP Jatim Terkait Tes Narkoba Bacalon Kades Sampang

Kepala BNNP Jatim (Brigjen Bambang Priyambadha) di kantor BNNP Jatim.

Surabaya, (regamedianews.com) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur menggelar tes narkoba bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, Kamis (3/10/2019).

Tes tersebut bertujuan untuk memeriksa dan memastikan, bahwa Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Sampang benar-benar terbebas dari penggunaan barang haram Narkoba.

Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Bambang Priyambadha dalam keterangan Persnya mengatakan, pemeriksaan tersebut untuk saat ini masih Sampang pertama kali.

“Untuk tes seperti ini masih Sampang saja”, ujarnya, Kamis (3/10/19).

Menurutnya, saat ini Sampang sudah menjadi pembicaraan nasional, dirinya berharap harus berkurang dan menekan agar tidak menjadi sorotan dan memberikan penyadaran tentang bahaya Narkoba.

“Selain itu kita sudah berdiskusi dengan Kesbangpol Sampang, Organisasi dan Pemuda”, imbuhnya.

Sementara terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Bacalon Kepala desa saat ini, Bambang menuturkan, jika ditemukan peserta yang positif maka akan diklarifikasi lebih lanjut dan akan di assesment terhadap yang bersangkutan.

“Nanti kita assessment kepada yang bersangkutan dan kita kembalikan kepada Pemerintah Daerah setempat”, tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya saat ini ratusan Bacalon Kades dari 38 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 21 Nopember mendatang, hari ini menggelar tes Narkoba di BNNP Jawa Timur. (ham/zan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..