1.380 Personel Siap Amankan Pilkades Serentak di Sampang

0
503
Saat berlangsungnya apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di 38 Desa Kabupaten Sampang. Polres Sampang menggelar apel jam pimpinan dalam rangka persiapan pengamanan di Lapangan Merdeka Barat, Kecamatan Ketapang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro mengatakan, apel ini untuk menyiapkan pengamanan menjelang dan pada saat pelaksanaan Pilkades di 38 Desa yang tersebar di 14 Kecamatan Kabupaten Sampang.


“Ada 1.380 personel dengan pola pengamanan yakni, tidak begitu rawan dijaga 15 personel, untuk rawan sebanyak 30 personel dan sangat rawan sebanyak 45 personel”, terangnya, Senin (18/11/2019).

Lebih lanjut Didit mengatakan, sebanyak 1.380 personel itu guna mengamankan situasi nyaman kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkades. Ia juga menghimbau kepada semua calon di 38 desa untuk menjaga kondusifitas, agar Pilkades tetap berjalan lancar.

“Kamu tidak akan tinggal diam dan AKB menindak tegas jika ada orang yang mencoba memprovokasi masyarakat. Beda pilihan boleh, tapi tidak boleh mengganggu situasi Pilkades”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here