Dua Warga Sampang Tewas Kecelakaan Di Suramadu

0
3474
Dua korban kecelakaan terlihat tergelatak di tol Suramadu arah Madura.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi kecelakaan maut di Jembatan Suramadu arah Madura, Senin (18/11/2019), sekitar pukul 06.15 Wib.

Menurut keterangan Polisi Mobil pick up menabrak bagian belakang truk di KM 5.600 Jembatan Suramadu arah Madura, dan mengakibatkan sopir dan kernet pick meninggal dunia.


Diketahui korban meninggal dunia atas nama Rosid (28) warga Sreseh Sampang, Madura. Korban meninggal dunia di lokasi. Sedangkan kernet atas nama Amar (25) warga Sreseh Sampang.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Moh Ardi Wibowo menjelaskan, awalnya truk B 9936 XQ melaju dari Surabaya ke Madura. Setibanya di lokasi, truk tiba-tiba ditabrak pick up W 8588 NO dari belakang.

“Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi pick up mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Sehingga saat melaju pick up langsung menabrak truk yang melaju di depannya”, ungkapnya.

Menurutnya, kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bangkalan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke unit laka Polres Bangkalan. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here