Daerah  

Commander Wish Kapolda Gorontalo, Jalankan Amanah dan Niatkan Bekerja Untuk Rakyat

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil (tengah).

Gorontalo, (regamedianews.com) – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Senin (25/11/2019) pukul 14.00 Wita, mengumpulkan seluruh Perwira untuk mengikuti Commander Wish Kapolda Gorontalo yang bertempat di Aula Titinepo Polda setempat.

Commander Wish Kapolda Gorontalo dilakukan bertujuan untuk sama-sama menyamakan persepsi atau pandangan, dalam membangun dan membawa organisasi khususnya Polda Gorontalo ke arah yang lebih bagus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, seluruh PJU Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran, Pamen dan seluruh Pama Polda Gorontalo.

Wahyu Widada dalam arahannya menyampaikan, beberapa hal yang menjadi prioritas Presiden RI maupun Kapolri pada saat apel Kasatwil yang belum lama ini dilaksanakan di Jakarta.

“Hal ini sengaja dilakukan agar apa yang menjadi penekanan Presiden dan Pimpinan Polri yaitu Kapolri bisa sampai kepada tingkat paling bawah, sehingga program-program tersebut berjalan dengan baik”, tuturnya.

Jenderal Bintang satu ini juga mengajak kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk menjalankan amanah sebagai Abdi Negara dan bertugas dengan sebaik-baiknya.

“Mari pada saat berangkat dari rumah kita niatkan untuk bekerja dengan ikhlas membantu masyarakat”, pungkasnya. (onal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..