HIPMI Sampang Gelar Diskusi Bareng Pengusaha Lokal

Moh. Fauzan, Direktur Utama PT. Rega Media Universal dan Owner Travel Madura (nomor tiga dari kiri) tengah menyampaikan sambutannya.

Sampang, (regamedianews.com) – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Sampang menggelar diskusi bersama dengan pengusaha lokal di Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (30/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut petugas dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagprin), Dinas Kepemudaan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) dan pengurus Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Kabupaten Sampang

Bacaan Lainnya

Ketua HIPMI Sampang Moh. Salim mengatakan, organisasi yang dipimpinnya siap menjadi wadah menampung semua aspirasi para pengusaha muda yang ada di Sampang.

“Kita siap membantu para pengusaha muda di Sampang yang ingin berkembang, makanya kita terus bersinergi dengan Pemerintah daerah”, ujarnya.

Adil, patugas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Sampang menambahkan, pihaknya siap memberikan bantuan fasilitas yang dibutuhkan para pengusaha yang hadir dalam diskusi tersebut.

“Sudah ada ratusan usaha yang sudah kita fasilitasi, baik itu level halal dan lainnya”, ujarnya.

Sementara Mahtum dari Disporabudpar memberikan angin segar kepada pengusaha tour dan travel, utamanya yang berdomisili di Sampang, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan pelaku pariwisata di Kota Bahari.

“kita akan terus berusaha menjalin komunikasi dengan pelaku usaha pariwisata di Sampang, apalagi pak Bupati saat ini sedang gencar-gencarnya mendongkrak promosi wisata di Sampang”, ujarnya.

Untuk sekedar diketahui, acara yang dikemas dengan tema “Meet Up Pengusaha Lokal Bersama HIPMI Sampang” tersebut dihadiri oleh beberapa pelaku usaha dikabupaten Sampang. (adi/har)

Pos terkait