Pasca Sidak Bupati, Kepala UPTD Puskesmas Kedungdung ‘Terlempar’ Ke Pulau Mandangin

0
593
Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) saat sidak ke Puskesmas Kedungdung.

Sampang, (regamedianews.com) – Inspeksi mendadak yang dilakukan Bupati Sampang bukan hanya sekali dilakukan, harusnya hal itu menjadi perhatian dan pembelajaran oleh para pejabat dan pegawai dilingkungan Kabupaten Sampang.

Karena jika tidak, sanksi dan teguran keras pasti akan dilakukan seperti kejadian beberapa hari lalu di Puskesmas Kecamatan Kedungdung.

Baca Juga suami kabur polisi bekuk istri terduga bandar mdan kurir narkoba di banyuates


Orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu dibuat geram saat melakukan inspeksi mendadak, pada Senin (13/1/20) kemarin, tidak menemukan petugas yang seharusnya standby memberikan pelayanan kepada masyarakat, bahkan yang ada hanya petugas magang saja.

Baca Juga catat 2024 asn di jakarta akan dipindah ke ibu kota baru kaltim

Dan buntut dari sidak tersebut akhirnya empat orang pegawai dikabarkan harus rela dimutasi sebagai wujud penyegaran, diantaranya Kepala UPTD Puskesmas Kedungdung.

Kabar mutasi tersebut langsung dibenarkan oleh Kabid Mutasi BKPSDM Sampang Arief Lukman Hakim. Menurutnya, 4 orang tersebut terdiri dari dua dokter dan dua perawat.

“Kepala UPTD Puskesmas Kedungdung dimutasi di UPTD Puskesmas Pulau Mandangin, satu dokter dan satu perawat dimutasi ke Puskesmas Bunten Barat, dan satu perawat lagi dimutasi ke Puskesmas Ketapang. ini untuk penyegaran dan kebutuhan organisasi terutama peningkatan pelayanan kesehatan”, paparnya saat dikonfirmasi salah satu wartawan. (fan/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here