Warga Panday Cimahi Ditemukan Tewas Didalam Kamar

Beberapa warga dan pihak kepolisian setempat sudah ada di tempat penemuan warga yang tewas.

Cimahi, (regamedianews.com) – Warga Jl Panday Babakan Nanjung, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di kamar kontrankannya, Jumat (7/02/20).

Kejadian tersebut di benarkan M. Nur Effendi Lurah Karang Mekar saat pertama datang ketempat kejadian. Ia menuturkan, kabar itu diterimanya dari warga yang menghubungi Kelurahan, mendengar kabar tersebut ia bergegas datang kelokasi.

Baca Juga terduga pelaku kdrt dan penganiayaan di gunung maddah ditangkap korban apresiasi kinerja polres sampang

“Setelah sampai dilokasi, dan melihat langsung, saya langsung menghubungi Polsek Citeureup,” ujar Nur saat di konfirmasi dilokasi kejadian.

Menurut informasi yang di dapat dari saksi Sri Umiyati (53 th), kejadiannya di perkirakan pada hari Jum’at tanggal 7 Februari 2020, dan baru diketahui sekitar jam 09.40 Wib,

Hal senada dikatakan seorang tukang ojek, biasanya korban memesan makanan. Tapi sejak hari Senin korban tidak ada menghubunginya.

“Penasaran, pada hari jumat saat di ketok pintu memang tidak ada yang menyahut, tapi tercium ada bau yang menyengat,” ungkap Nur.

Di jelaskannya, diduga korban meninggal akibat penyakit diabetes yang di deritanya. Tapi sekarang korban sekarang sudah dievakuasi oleh pihak yang berwenang ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga sebelum dimutasi wahyu widada berikan pesan moral kepada personel polres

Ia menghimbau, Untuk para ketua RT dan RW Serta masyarakat untuk lebih meningkatkan kembali silaturahminya, untuk lebih mengenal tetangga dan lingkungan.

“Jangan sampai ada kejadian lagi seperti ini. Jangan ada kejadian lagi seperti ini, ada tetangga meninggal kita tidak tahu,” tandasnya. (agil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *